Jakarta – Satu-satunya personel grup Seventeen yang selamat dari musibah tsunami Selat Sunda yang menerjang Banten dan Lampung, pada 22 Desember 2018 silam, adalah sang vokalis, Ifan. Diketahui sebelumnya, Seventeen menjadi korban musibah Tsunami ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di Tanjung Lesung, Banten.

Lewat YouTube Gilang Dirga, Ifan Seventeen Kenang Momen Saat Temukan Jenazah Sang Istri

Selain kehilangan 3 rekan bandnya, Ifan Seventeen juga harus mengikhlaskan kepergian sang istri, Dylan Sahara. Ketika kejadian tersebut, sang istri ikut menemani Ifan manggung. Jenazah Dylan pun baru ditemukan di salah satu rumah sakit dua hari setelah musibah terjadi.

Melalui akun YouTube milik Gilang Dirga, Ifan Seventeen pun bercerita terkait kenangannya saat pertama kalinya menemukan dan melihat jenazah sang istri yang sempat dipertanyakan kabarnya pasca bencana terjadi.

“Begitu lihat gue kangen, karena sudah lama enggak ketemu kan. Alhamdulillah. Walaupun dalam kondisi bengkak dan mukanya hampir enggak dikenali ya, cuma gue tahu kalau itu istri gue,” cerita Ifan Seventeen pada Gilang Dirga,

Lantas, Ifan pun membelai wajah sang istri. Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah tersebut, juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang istri tercinta. Diketahui, Dylan Sahara merayakan ulang tahun pada 23 Desember, satu hari setelah bencana tsunami terjadi.

Ifan Seventeen kemudian teringat sikap sang istri yang selalu ingin terlihat cantik di depan dirinya meskipun baru bangun tidur sekalipun. Oleh sebab itu, Ifan pun langsung memberikan pujian pada sang istri meski kondisi sebenarnya tak sama.

“Kita hidup bertahun-tahun setiap bangun pagi tuh dia enggak mau kelihatan jelek. Jadi begitu gue bangun dia langsung betulin rambut, selalu. Dia mau kelihatan paling cantik di hadapan suaminya,” sambungnya.

“Jadi waktu gue lihat istri itu dalam kondisi bengkak-bengkak yang pertama gue katakan adalah ‘Wow kamu cantik banget’. Makanya dokternya sampai heran,” ucap Ifan Seventeen.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)