Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menikmati nasi goreng kambing di warung kaki lima bersama chef Farah Quinn.

Diajak Jadian Hotman Paris, Ini Jawaban Farah Quinn

Dalam video yang diposting pada Senin (14/1/2019) itu, terlihat Hotman begitu menikmati seporsi nasi goreng kaki lima di hadapannya meski masih mengenakan setelan jas lengkap.

Di sebelah Hotman nampak pula Farah Quinn yang mengenakan baju berwarna biru tua.

“Halo, ini kebetulan honor perkara kurang, jadi dating pertama saya dengan chef terkenal Farah Quinn terjadi di warung kaki lima, di nasi goreng kambing Kebon Sirih. Dan ternyata dia wanita yang sangat tabah, dia mau ya makan di warung kaki lima. Mudah-mudahan habis ini dia nggak minta Lamborghini ya. Hotman Paris and Farah Quinn the chef yang seksi. Jadi kami sudah komitmen mau jadian. Benar nggak sih?” ujar Hotman Paris dalam video tersebut.

“Benar,” jawab Farah Quinn singkat.

Tentu saja jawaban Farah Quinn ini membuat penasaran netizen dengan berbagai pertanyaan membanjiri akun media sosial milik Hotman Paris dan Farah Quinn.

Melihat hal ini, Farah kemudian menjelaskan melalui akun Instagram Storiesnya bahwa percakapan mereka di warung nasi goreng itu hanya bercanda.

“Kita bercandaan, tapi jadi gosip,” tulis Farah Quinn di Instagram Stories.
(samsularifin – harianindo.com)