Home > Olahraga > Bola > Beberkan Banderol, Rakitic Masuk Daftar Jual Barca?

Beberkan Banderol, Rakitic Masuk Daftar Jual Barca?

Catalunya – Bersiap untuk kembali menata timnya di musim panas nanti, kabarnya Barcelona sudah beberkan harga jual Ivan Rakitic. Seperti yang telah diketahui, MU ternyata masih menaruh hati kepada sang pemain dan berencana mendatangkannya musim panas nanti.

Beberkan Banderol, Rakitic Masuk Daftar Jual Barca?

Rumor penjualan ini bermula dari kesuksesan Barca memboyong Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam yang diyakini akan membuat posisi Rakitic terancam.

Namun Mundo Deportivo malah mengabarkan bahwa Barca diklaim tak bakal berpisah dengan Rakitic pada musim panas ini. Blaugrana memandang gelandang 31 tahun itu masih bisa menjadi aset berharga untuk klub.

Akan tetapi semua bisa berubah jika ada klub yang berani merogoh kocek senlai 50 juta euro. Barca kabarnya siap melepas Rakitic di angka tersebut.

Sejauh ini United disebut menjadi klub yang paling getol menginginkan Rakitic. Selain itu ada pula klub kaya raya Ligue 1, PSG dan Inter Milan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Man City vs Cardiff City, Kamis 4 April 2019

Prediksi Man City vs Cardiff City, Kamis 4 April 2019

Jakarta – EPL tengah pekan lainnya ada laga antara Man City melawan Cardiff. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135