Home > Olahraga > Bola > Widodo Komentari Kondisi Sepak Bola Tanah Air

Widodo Komentari Kondisi Sepak Bola Tanah Air

Jakarta – Striker legendaris Indonesia, Widodo Cahyono Putro, mengomentari kondisi sepak bola Tanah Air saat ini, terutama stok lini depan. Ia setuju jika saat ini Indonesia disebut kekurangan striker.

Widodo Komentari Kondisi Sepak Bola Tanah Air

Widodo Cahyono Putro

Widodo pun mengungkapkan jika regenerasi di timnas masih kurang baik. Mengacu pada timnas kelompok umur di bawah 23 tahun, menurutnya keberadaan Marinus Wanewar, Dimas Drajat, dan Ezra Walian masih kurang.

“Saya kira masih perlu ada lagi atau kalau yang ada harus diberi kesempatan main lebih banyak di klub,” ucapnya pada Rabu (3/4/2019).

“Namun, kondisinya memang sulit untuk seperti itu. Pasalnya, saat ini striker di liga Indonesia kerap diisi striker asing. Target tim pun besar sehingga memang harus menurunkan yang terbaik,” tutur Widodo melanjutkan.

Widodo pun memiliki saran terkait hal itu. Naluri strikernya memberikan pandangan jika junior-juniornya butuh jam terbang lebih banyak lagi.

Ia pun berharap ada pembatasan usia di posisi penyerang. Maksudnya, striker yang sudah tua tak perlu dipaksakan lagi untuk dipasang.

“Kalau saya punya saran agar dibatasai usia striker. Striker-striker muda harus di berikan jam terbang,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Duo Manchester Belum Ada Langkah Untuk Wan-Bissaka

Duo Manchester Belum Ada Langkah Untuk Wan-Bissaka

London – Roy Hodgson selaku Pelatih Crystal Palace sudah menuturkan bahwa ketertarikan duo Manchester kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135