Manchester – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih yakin bisa memberikan kesuksesan untuk timnya. Namun, Solskjaer menyebut ada beberapa pemain yang tidak menginginkan hal itu.

Solskjaer Masih Optimistis Berikan Kesuksesan kepada Manchester United

Manchester United menelan kekalahan memalukan saat takluk 0-4 dari Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (21/4/2019). Kekalahan itu menjadi yang keenam dialami dalam delapan laga terakhir di berbagai ajang.

Setelah kekalahan dari Everton, Solskjaer dicecar pertanyaan seputar masa depan timnya. Dia mengaku sudah berbicara dengan para pemain mengenai kekalahan tersebut.

“Anda harus tanyakan kepada para pemain mengenai perasaan mereka setelah kekalahan itu. Anda tidak bisa mendapatkan jawaban dari saya,” kata Solskjaer sebagaimana diberitakan situs resmi klub pada Senin (22/4/2019).

“Tentu saja, jika ingin bermain di Manchester United, itu akan sangat berarti. Namun, kami tidak akan bisa mengubah seluruh skuad. Itu harus dilakukan secara perlahan.”

“Saya mengatakan sudah mengatakan selama ini saya akan meraih kesuksesan di sini. Ada beberapa pemain yang tidak ingin melakukan itu, namun ada juga yang ingin menjadi bagian kesuksesan itu,” lanjut Solskjaer.

Hasil itu membuat Manchester United tertahan di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. The Red Devils kini terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi ketiga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)