Garut – Vidio Vina Garut telah beredar luas di dunia maya. Vidio asusila tersebut sempat menggegerkan dan menarik perhatian warga net. Pemeran dalam vidio tersebut kini dikabarkan tengah berhijab.

Pemeran Video mesum Vina Garut dikabarkan telah bertobat. Wanita muda berinisial V yang memerankan Video Vina Garut kini telah merubah penampilannya. Wanita muda yang sudah bersuami itu melakukan adengan ranjang dengan beberapa pria sekaligus.

Wanita yang berinisial V memerankan adegan panas dalam Video Vina Garut tersebut sudah mengaku sudah bertobat. Meski begitu, V dan sejumlah pria yang ada dalam Video Vina Garut itu telah diamankan oleh polisi tak terkecuali mantan suami V yakni A yang kini telah berstatus tersangka.

Menurut sang pengacara, tersangka V kini rajin berpuasa sunah. Selain itu wanita pemeran Video Vina Garut itu terlihat mengenakan hijab.

“Dia sering puasa Senin dan Kamis. Bahkan waktu ditahan juga puasa terus,” ucap pengacara V, Budi Rahadian di Mapolres Garut, Kamis (22/08/2019).

Satreskrim Polres Garut pun sudah datang di lokasi pengambilan Video viral Vina Garut. Tepat di sebuah kamar, lokasinya sangat persis dengan video gangbang yang beredar. Mulai dari posisi tempat tidur dan warna seprai.

“Iya di kamar ini,” ucap V sambil menunjuk sebuah kamar, Kamis (22/08/2019). (NRY-harianindo.com)