Bekasi – Kasandra Putranto, seorang psikolog menilai kasus wanita telanjang di mall Bekasi beberapa waktu silam, Kasandra mengatakan bahwa wanita misterius itu belum mengarah kepada eksibisionisme.

“Kalau yang ini saya rasa bukan, tidak mengarah kepada eksibisionisme,” kata Kasandra saat dihubungi wartawan Sabtu (25/08/2019).

“Kalau eksibisionisme itu dia pasti mau memamerkan alat kelaminnya. Biasanya dia pakai semacam jaket, terus nanti dibuka dan dia biasanya mau melihat reaksi orang, kalau kemarin itu nggak begitu kalau saya lihat,” sambung Kasandra.

Dugaan Kasandra menyatakan bahwa wanita tersebut melakukan aksinya dalam pengaruh sesuatu. Wanita itu diduga tidak menyadari apa yang telah diperbuatnya.

“Ada kemungkinan di bawah pengaruh obat, sehingga dia tidak sadar bahwa perilaku itu meresahkan orang atau tidak sesuai dengan norma,” imbuhnya.

Kasandra mengatakan bahwa perlu pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

“Kalau mau mengetahui lebih dalam, perlu pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sih,” tuturnya.

Aksi telanjang dada tersebut dilakukan oleh seorang wanita di mal di Bekasi pada Sabtu (17/08/2019) . Belum diketahui siapa sosok wanita tersebut.

Identitas wanita tersebut diselidiki Polisi. Polisi menduga aksi telanjang dada itu sengaja dilakukan wanita tersebut. (NRY-harianindo.com)