Jakarta- Seorang bule asal Australia mengabadikan momen unik melalui jepretan kameranya, dia membagikan momen sebuah restoran di Bali dipenuhi ‘manusia jaket hijau’. Sebutan itu ternyata dimaksudkan kepada driver ojek online yang sedang mengantri untuk mengambil makanan di salah sebuah restoran. Saking penuhnya restoran itu, si bule merasa tidak ada tempat lagi untuk dirinya makan secara langsung. Kisahnya pun banyak diperbincangkan dan viral di media sosial.

Kekecewaannya itu ia tuliskan dalam sebuah cuitan di Twitter yang dibagikan pada Kamis, 5 September 2019. Begini bunyi cuitan bule yang diketahui bernama Beau Newham yang viral di medsos itu.

“When your local restaurant is so popular that you end up dining in a sea of green jackets. #masadepanrestoranindonesia ? #gojek #grab #miegacoan,” begitu cuitan akun @BeauNewham.

Dalam unggahan yang viral di medsos itu, Beau melampirkan sebuah realita yang memang tidak bisa disangkal saat ini banyak terjadi di Indonesia. Restoran yang sangat populer akan banyak ‘ditunggui’ driver ojek online berjaket hijau. Bahkan tidak hanya restoran saja, kedai kopi pun mengalami fenomena serupa. (Hr-harianindo.com)