Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris terkesima dan melontarkan pujian terhadap cara makan pisang Vanessa Angel.

Aksi Vanessa Angel memakan pisang, Hotman Paris pun mengunggahnya di akun instagram hotmanparisofficial. Dengan memberikan caption ‘Cara Vanessa makan pisaaaaannngg’.

Dalam video itu, Hotman Paris tampak duduk berdua dengan Vanessa Angel, dan dia pun memperhatikan denga nseksama cara Vanessa makan pisang.

“Vanessa dari tadi aku perhatiin cara kamu makan pisang, coba,” ujar Hotman.

“Masa sih,” jawab Vanessa.

“Coba,” kata Hotman lagi.

Kemudian, Vanessa pun menunjukannya cara makan pisang, langsung pisang itu masuk ke mulutnya. Dengan aksi makan pisang Hotman Paris pun terlihat bengong dan terkesima.

“Kenapa bang, kok bengong,” kata Venessa.

“Abang mau,” tanya Vanessa sambil memberikan pisang yang sudah dia makan sebagian.

“Aduh enak banget cara makan pisangnya,” jawab Hotman.

“Biasa saja sih sebenarnya abang,” kata Vanessa lagi.

“Coba lag-lagi,” ujar Hotman penasaran.

“Lagi, aduh lipstik aku nempel,” kata Vanessa.

“Lipstik sampai nempel, coba,” ujar Hotman.

“Hemmm, enak bang itu cara aku menikmati pisang,” kata Vanessa.

Vanessa pun menawarkan diri untuk menyuapin pisangnya kepada Hotman Paris.

“Abang mau aku suapin,” tanya Vanessa.

“Enggak pikiran gua jadi kemana-mana,” jawab Hotman.

“Jadi gimana aku harus apa,” kata Vanessa.

“Enggak tahu lagi deh,” jawab hotman.

“Lagi-lagi,” ujar Hotman.

“Semuanya ya, hemm,”kata Vanessa

“Aduh,help..help, enggak bisa ngomong apa-apa lagi,” kata Hotman sambil pegang dada. (Hr-harianindo.com)