Jakarta –  Salah satu akun gosip Instagram yang bernama ratu_nyinyir memposting sebuah video yang memperlihatkan salah seorang aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh. Dalam video tersebut, Shaheer sempat mengaku trauma menjalin hubungan dengan seorang penyanyi dangdut Tanah Air.

Wah, Perkataan Shaheer Sheikh Ini Membuat Fans Ayu Ting Ting Meradang, Kenapa ?

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Pada cuplikan salah satu episode Pesbukers ANTV tersebut, terlihat Raffi Ahmad yang bertanya pada Shaheer mengenai ketertarikannya terhadap penyanyi dangdut. Jawaban Shaheer Sheikh pun cukup mengejutkan masyarakat.

“No, sekarang tidak, sekarang trauma, bang,” jawab Shaheer Sheikh sambil menundukan kepala.

Mendengar jawaban dari Shaheer Sheikh dalam video tersebut langsung medapat tanggapan dari netizen. Akun ratu_nyinyir juga memposting sebuah foto yang memeprihatkan komentar netizen. Dalam foto tersebut, komentar netizen terlihat kesal dengan pernyataan Shaheer yang trauma dengan penyanyi dangdut. Dulu, Shaheer memang dikabarkan dekat dengan pedangdut, Ayu Ting Ting.

“Ni laki laki gak tahu terimakasih, awal kamu ke indo siapa sih yang jadi temen kamu, kasih jawaban yang enak kenapa, mungkin sudah tidak jodoh, tidak ada kecocokan, beres kan gak menimbulkan buli buat ayu, sok banget ni laki, tapi aku berterima kasih sama kamu karna sudah jujur, ayu orang baik jadi gak pantes buat kamu @shaheeernsheikh @shaheeernsheikh gotik memang jleb kalo ngomong, kalau gak mersa kenapa, begitu ekspresinya, biasa aja kali. @shaheeernsheikh sombong banget,bodoh yang ada ayu yang trauma bukan kamu #kebalik kali @ayutingting92 denger sudah saatnya kamu go publik siap yang kamu cintai biar gak terhina oleh laki hindustan ini, sok cakep, pacar juga kusem, hitem, sori gue buli lo,” tulis pemilik akun diliyantinoradilina mengomentari tanggapan Shaheer.

Netizen lain pun langsung bereaksi terhadap video dan juga foto yang diunggah oleh akun ratu_nyinyir tersebut. Sekedar informasi, pada tahun 2015 silam, Shaheer Sheikh sempat menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Akan tetapi, hubungan mereka tidak bertahan lama.

Baca Juga : Gara-Gara Hal Ini, Wajah Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Masuk Dalam Koran India

“ Yang sabar ya bang @shaheernsheikh balajaerrr mah suka rusuh,” tulis akun azaleavimala.

“ Balajerr halu smpe segitu yahh belain junjungan yahh kasian,” juga ditulis pemilik akun airasyifahariswan.

(bimbim – harianindo.com)