Home > Hiburan > Gosip > Nikita Willy Bangga Memiliki Tinggi 153 Cm dan Berat 50 Kg

Nikita Willy Bangga Memiliki Tinggi 153 Cm dan Berat 50 Kg

Jakarta – Siapa tak kenal Nikita Willy? ia merupakan salah satu aktris Indonesia yang paras wajahnya dipuji oleh banyak orang. Karier kekasih Indra Priawan Djokosoetono ini bahkan sedang menanjak berkat kepiawaiannya dalam berakting.

Nikita Willy Bangga Memiliki Tinggi 153 Cm dan Berat 50 Kg

Akan tetapi memang di dunia ini tak ada yang sempurna, begitupun seorang Nikita Willy. Ia memang mengaku selama ini ada yang mengganggu pikirannya, yakni perihal tinggi tubuhnya. Seolah mengakui salah satu hal yang terasa kurang dalam dirinya itu, belakangan Nikita Willy meluapkan rasa bangga dan percaya dirinya terhadap tinggi dan berat badannya.

Hal tersebut ia ungkapkan sendiri melalui akun Instagram @nikitawillyofficial94. “Yess i’m 153cm, 50kg and proud. Ladies… Embrace yourself, don’t let anyone bring you down with their words, because you’re perfect just the way you are! be grateful for what we’ve got have a lovely Monday,” katanya sebagai keterangan foto yang diupload belum lama ini.

Dalam fotonya, Nikita Willy terlihat memukau dengan busana seksi dan bentuk tubuh yang bisa dibilang ideal di mata kebanyakan pria. Posenya yang sedang berjalan ditambah pemandangan yang asri, menambah keindahan raga sang aktris.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ivan Gunawan Nilai Selera Fesyen Sehari-Hari Ayu Ting Ting Jelek

Ivan Gunawan Nilai Selera Fesyen Sehari-Hari Ayu Ting Ting Jelek

Jakarta – Perancang busana Ivan Gunawan diminta untuk menilai selera fesyen dari empat orang artis, ...