Home > Otomotif > Motor > Teco Sudah Paham Kelemahan Madura United

Teco Sudah Paham Kelemahan Madura United

Pamekasan – Hari ini, Persija akan melawat ke kandang Madura United, Stefano ‘Teco’ Cugurra selaku pelatih Persija mengaku sudah tahu permainan dari lawannya yang pada pertemuan pertama berhasil dimenangkan oleh Persija.

Teco Sudah Paham Kelemahan Madura United

Saat ditemui, Teco berkata, “Kami akui Madura tim bagus, tim papan atas. Dan kami sudah main lawan mereka dan kalah meskipun hampir selama 90 menit kami menyerang, serta beberapa bola kena tiang. Tapi saya sudah tahu main mereka, dan kini kami punya sedikit waktu lebih bagus untuk persiapan tim buat menang,”

Menurut Teco, waktu persiapan tim menghadapi Madura sedikit lebih bagus, dibandingkan saat menghadapi PSM Makasar kemarin yang hanya dua hari. Jadi, diakui Teco, dirinya optimis saat menghadapi Madura, para pemainnya bisa lebih fit dan dapat membalas kekalahan di Patriot.

“Kondisi tim kami lebih bagus dari sebelumnya, dan para pemain pun lebih fit untuk siap bertanding menghadapi Madura. Dan saya berharap, pemain tetap semangat dan bisa curi angka dikandang Madura, serta balas kekalahan di Patriot,” terangnya.

Adapun dari kondisi masing-masing tim di laga sebelumnya, kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan. Di antaranya, Persija yang harus puas bermain imbang atas tamunya, PSM Makasar 2-2, di kandangnya sendiri.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Heran, Motor Unik Ini Ternyata Yamaha Mio

Jangan Heran, Motor Unik Ini Ternyata Yamaha Mio

Jakarta – Oki Rahmola merupakan seorang bikers motor yang senang melakukan modifikasi terhadap sepeda motor ...