Home > Ragam Berita > Nasional > Sinyal Prabowo Pilih Gatot Untuk Bertarung Dengan Jokowi Makin Menguat

Sinyal Prabowo Pilih Gatot Untuk Bertarung Dengan Jokowi Makin Menguat

Jakarta – Kabar mengenai desakan Kader Partai Gerindra untuk pendeklarasian Ketua Umum Prabowo Subianto di Pilpres akhirnya terjawab. Prabowo sudah memutuskan belum akan mengumumkan pada tanggal 11 April nanti.

Sinyal Prabowo Pilih Gatot Untuk Bertarung Dengan Jokowi Makin Menguat

Partai Burung Garuda ini awalnya mau menggelar deklarasi pencapresan Prabowo 11 April mendatang. Namun belakangan, Gerindra menyebut acara tanggal 11 April adalah Rakernas tertutup.

Desmond J Mahesa selaku Ketua DPP sudah mengatakan bahwa “Tergantung beliau memutuskan pada saat pertemuan tanggal 11 tersebut, kalau beliau tidak memutuskan akhirnya kami kesimpulannya sama dengan rakernas lalu menyerahkan semua urusan Pilpres kepada Pak Prabowo sebagai ketua umum dan ketua dewan pembina,”

Desmond pun menyerahkan soal maju Pilpres ini pada Prabowo. Mereka mengaku siap jika ternyata Prabowo memutuskan tak maju.

“Apakah beliau ke depan sesuai dengan harapan kader partai itu, sebagai Presiden atau beliau menunjuk orang lain,” lanjut Desmond.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Anggap Doa Neno Warisman Jadi Heboh Karena Dipotong

Fahri Hamzah Anggap Doa Neno Warisman Jadi Heboh Karena Dipotong

Jakarta – Karena bacaan puisi Neno Warisman di Munajat 212 beberapa hari lalu menjadi sorotan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135