Munchen – Perhelatan Bundesliga musim 2019/2020 pada Spieltag keempat menjadwalkan FC Bayern Munchen untuk berlaga melawan RB Leipzig. Pertandingan tersebut akan dimulai pada Sabtu (14/09/2019) esok pukul 23.30 WIB di Stadion Red Bull Arena.

Berdasarkan tabel perolehan poin hingga pekan ketiga Bundesliga, Bayern Munchen berada di posisi kedua dengan perolehan poin sebanyak 7. Sementara itu, RB Leipzig berada di peringkat pertama dengan meraup 9 poin. Bisa dipastikan pertandingan besok akan berlangsung secara sengit.

Tak hanya diunggulkan dengan status tuan rumah, RB Leipzig juga sedang diberkahi dengan rentetan kemenangan selama tiga pekan Bundesliga berlangsung. Die Roten Bullen baru saja mengalahkan Borussia Mönchengladbach dengan skor akhir 3-1.

Sempat ditahan imbang oleh Herta Belin di laga perdana, FC Hollywood bisa bangkit dalam dua laga berikutnya. Bayern Munchen telah mengalahkan Schalke 04 (3-0) dan Mainz (6-1).

Dalam laga tandangnya esok, jelas Die Roten mengincar kemenangan untuk kali ketiga. Tak hanya untuk mematahkan rekor RB Leipzig, Robert Lewandowski dkk juga berhasrat untuk menggulingkan Banteng Merah dari singgasana puncak klasemen. (Elhas-www.harianindo.com)