Jakarta – Beredarnya vidio emak-emak berebut daging membuat heboh warga net. Pasalnya dunia maya selalu lekat dengan istilah ‘the power of emak-emak’.

Sebuah video yang diposting oleh sebuah akun @hati2dimedsos memviralkan emak-emak yang bertengkar di acara pesta, yang nampaknya pesta pernikahan. Mirisnya, pertengkaran kedua emak-emak ini hanya dipicu masalah makanan.

Dalam video berdurasi 42 detik tersebut nampak dua orang wanita paruh baya yang bersanggul rapi terlihat bertengkar di meja prasmanan. Diduga keduanya bertengkar karena saling serobot antrean makanan. Salah satu wanita yang membawa piring, bahkan sempat menghardik wanita di depannya karena mengambil terlalu banyak daging.

“Kamu mau ngasih makan orang sekampung??!!” kata wanita berbaju merah.

“Katanya tuh emak-emak paling galak kalo naik motor. Kalian pasti belom pernah liat emak-emak rebutan makanan di kondangan? Seru abis nih,” ujar si pemilik akun.

Video dengan durasi 40 detik itu sudah di-retweet sebanyak 13 ribu, dikomentari lebih dari dua ribu dan disukai hampir 10 ribu. Video pertama kali diunggah pada pukul 15:31 dan sudah tayang sebanyak 347 ribu kali.

Bermacam-macam komentar warganet, ada yang mengunggah komentar miris, lucu, meme hingga keadaan banyak orang yang menonton perkelahian antara dua emak-emak.

Viralkan pertengkaran ini mak, kami suka yang ribut-ribut!,” tulis yang lain. (NRY-harianindo.com)