Jakarta – Nafa Urbach mengeluarkan pernyataan bahwa asmaranya baru saja kandas dengan pria yang jauh lebih muda tujuh tahun darinya. Dan kini Nafa memberi isyarat bahwa dirinya sedang mencari yang benar-benar sudah matang.

“Ha ha ha putus lagi, satu bulan setengah (pacarannya). Nggak ngerti,” kata Nafa tertawa usai Rumpi No Secret Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (17/09/2019).

Nafa menngungkapkan bahwa dirinya tipe perempuan yang sangat manja. Ia pun mendambakan pasangan yang usia dan memiliki sikap yang matang pula.

“Aku tuh orangnya manja banget. Pengin juga sih (diperhatiin) tapi masalah yang di atas aku (umurnya) belum dapet gimana dong, aku pengin banget dapet yang lebih tua dari aku, paling nggak dua tahun tiga tahun cuma belum dapet-dapet aja,” jelasnya.

Janda Zack Lee itu menjelaskan selama ini, asmaranya tak pernah berjodoh dengan pria yang jauh lebih tua.

“Aku nggak pernah dapet yang lebih tua, aku nggak tahu juga, nah mungkin karena nggak cocok soal komunikasi trus beda visi beda pola pikir karena aku udah pernah menikah, mungkin aku orangnya terlalu cuek,” tandasnya. (Hr-harianindo.com)