Lamongan – Pekan ke-19 Liga 1 2019 akan dipungkasi dengan pertandingan antara Persela Lamongan versus Arema FC. Dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, laga tersebut akan mulai bergulir pada Jumat (20/09/2019) pukul 18.00 WIB.

Menilik tabel klasemen sementara, tuan rumah kini berada di zona merah. Persela Lamongan berada di peringkat ke-16 dengan mengantongi poin sebanyak 16. Sementara itu, Arema FC kini menempati posisi ke-6 dengan raihan 27 poin.

Dengan posisinya yang sekarang, jelas Persela Lamongan benar-benar membutuhkan kemenangan. Akan tetapi, langkah mereka di kandang sendiri akan terasa berat lantaran striker andalan Persela Lamongan bakal absen.

Alex dos Santos tidak bisa bergabung dengan kawan-kawannya lantaran akumulasi kartu merah. Meski demikian, pelatih Nil Maizar masih menyimpan asa bahwa Laskar Joko Tingkir mampu meraih tiga poin penuh.

“Secara fisik, teknik, dan mental, semua pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok, semua pemain juga sehat dan siap dimainkan, hanya Alex yang tidak bisa main besok,” kata Nil Maizar pada Kamis (19/09/2019).

“Mudah-mudahan kami mendapat hasil maksimal saat menghadapi Arema,” sambungnya.

Tak hanya ditayangkan secara langsung di saluran televisi Indosiar, pertandingan antara Persela Lamongan melawan Arema FC juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi IndosiarVidio.com, dan O Channel TV. (Elhas-harianindo.com)