LeBron James

LeBron James

Miami – Dalam kompetisi liga bola basket paling bergengsi sejagat yakni NBA, Miami Heat kembali mampu menjaga kemenangan yang telah mereka ukir dalam babak playoff best-of-seven NBA Wilayah Timur ronde pertama dengan mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor 98-86 pada game 2. Keluar sebagai bintang lapangan dalam pertandingan tersebut adalah Dwyan Wade yang berhasil melesakkan 21 poin bagi Heat dan LeBron James yang turut menyumbangkan 19 poin.

Memiliki susunan pemain yang sangat berimbang, dua tim tersebut bermain dengan sangat ketat dan kejar mengejar poin terus terjadi hingga pertandingan memasuki kuarter keempat. Bahkan, tim tamu juga sempat menipiskan jarak antara keduanya menjadi 68-65. Sayang, hanya dalam tempo 2 menit, 22 detik, Heat kambali meninggalkan lawannya dengan skor 80-65. Itulah awal kemenangan Heat hingga mereka mampu meraih keunggulan 2-0 atas Bucks.

Seperti yang telah diberitakan oleh Yahoosport, Rabu (24/4/2013). Menanggapi pertandingan yang baru saja dimenangkan oleh Heat, pelatih Heat yakni Erik Spoelstra mengungkapkan bahwa dua laga kandang yang telah mereka menangkan tersebut memang sudah seharusnya menjadi milik Heat dan tentu saja dirinya sangat senang anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal.

Sementara itu, Knicks dalam pertandingan yang mereka jalani melawan Boston Celtics akhirnya mampu meraih kemenangan dengan skor 87-71. Bermain sebagai tim tuan rumah, Knicks mendominasi jalannya pertandingan melalui Carmelo Anthony yang mampu melesakkan 34 poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)