VW di Singapura

Kantor VW di Singapura

Singapura – Produsen mobil asal Jerman, VW baru-baru ini menarik sekitar 6.181 unit VW yang ada di Singapura. Hal ini disebabkan karena adanya permasalahan pada unit transmisi DSG. Bagi Anda yang tinggal di Singapura dan memiliki mobil VW maka segeralah menuju dealer resmi VW untuk dilakukan pergantian.

Seperti yang dilansir dalam autoevolution, Minggu (5/5/2013), bahwa VW memberikan kesempatan kepada para pemilik mobil VW untuk mengganti Sitem DSG di dealer VW resmi di Singapura. Memang dengan adanya kerusakan system DSG ini akan menyebabkan performa dari mobil tidak maksimal.

Sebagai catatan, bahwa VW menegaskan dengan kerusakan system DSG ini tidak membahayakan penggunanya selama berkendaraan. Penggantian ini akan ditanggung oleh VW secara gratis, karena ini merupakan masalah didalam produksinya. Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti, bagian mana yang akan diganti oleh VW.

Menurut sumber dari VW, mengatakan bahwa mereka hanya akan mengganti mecatronic yang ada didalam gear. Nah bagi Anda yang memiliki VW di Singapura segeralah bergegas ke dealer resmi terdekat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)