Malaga

Malaga

Malaga – Pada saat bertandang ke Santiago Bernabeu, Manuel Pellegrini selaku pelatih Malaga berkeinginan untuk mendapatkan poin penuh atas laga tersebut. Hal ini tidak lain karena ia menginginkan Malaga dapat melaju ke berbagai kompetisi yang ada di Eropa dengan poin tersebut.

Untuk saat ini dalam klasemen sementara Malaga berada di ranking enam dengan perolehan 53 poin. Dengan demikian mereka hanya selisih lima poin dengan Real Sociedad yang berada di peringkat keempat. Oleh karena itu pada laga yang akan berlangsung pada Kamis (9/5/2013) dinihari WIB nanti, Malaga ingin memberikan hasil yang terbaik.

Seperti yang dikutip dalam Football Espana Rabu (8/5/2013), Pellegrini mengungkapkan bahwa jika dapat membawa pulang tiga poin maka akan sangat menggembirakan bagi Malaga. Karena sejak awal memang target kami adalah dapat mengakhiri laga ini dengan perolehan poin sebanyak mungkin.

Namun walaupun demikian, Pellegrini tidak mau sesumbar karena laga ini memang tidak mudah. Terlebih mereka harus berhadapan dengan Madrid dengan ketangguhan yang sudah tidak dapat dipungkiri lagi.

Walaupun focus Madrid untuk saat ini memang sudah mulai terpecah dengan adanya final Copa del Rey yang akan berlangsung pada 17 mei nanti. Dimana Madrid akan melawan Atletico Madrid. Pellegrini yakin jika dapat unggul terlebih dahulu, mereka dapat optimis meraih tiga poin tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)