Kelly Thompson

Kelly Thompson

San Antonio – Golden State Warriors akhirnya mampu mencuri kemenangan dari lawan yang mereka hadapi yakni San Antonio Spurs dalam babak semifinal wilayah barat. Dengan demikian, maka mereka otomatis menyeimbangkan skor pertandingan menjadi 1-1 setelah pada game pertama kalah dengan skor 129-127 setelah melalui dua kali over time. Dalam pertandingan tersebut, Golden State mengakhiri pertandingan dengan skor 100 – 91.

Keluar sebagai bintang Golden State adalah Kelly Thompson dengan 34 poin, 14 rebound dan 1 assist yang menjadi catatan double – double pertama dalam karirnya. Sementara itu, Tim Duncan menjadi bintang bagi San Antonio Spurs dengan torehan 23 poin, 9 rebound dan 2 assist. Hal ini seperti dirilis oleh Reuters, Kamis (9/5/2013).

Kekalahan yang diderita oleh San Antonio Spurs kali ini merupakan kekalahan pertama mereka sepanjang perjalanan babak playoff. Tidak hanya itu saja, kekalahan tersebut juga sekaligus memutus rekor kemenangan Spurs ketika bertemu dengan Golden State di kandang sendiri sejak tahun 1997 silam. Game ke – 3 sendiri rencananya akan dilangsungkan di kandang Golden State Warriors pada Jumat waktu setempat atau Sabtu, 11 Mei 2013 dini hari. (Rani Soraya – www.harianindo.com)