HTC J One

HTC J One

Tokyo – Kabar Menggembirakan datang bagi para pengguna smartphone di Jepang. Pasalnya, produk HTC J One telah hadir di Jepang dengan dilengkapi slot microSD, sebuah fasilitas yang tidak terdapat pada varian HTC One yang beredar di wilayah Amerika Serikat dan juga dunia Internasional lainnya.

Menurut Softpedia, Selasa (21/5/2013) HTC J One yang diluncurkan di Jepang kali ini memiliki slot microSD yang mampu menampung memori penyimpanan hingga sebesar 64 GB untuk mendampingi memori internal sebesar 32 GB yang ada dalam smartphone tersebut.

Seperti yang kita ketahui, untuk varian HTC One yang beredar di dunia Internasional dan Amerika Serikat tidak dilengkapi dengan slot microSD. Perangkat tersebut hanya dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dan disertai dengan penyimpanan gratis dalam Dropbox sebesar 25 GB. Disisi lain, juga terdapat varian dengan kapasitas memori sebesar 64 GB yang tentunya lebih sulit dicari dan harganya lebih mahal. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)