Maria Sharapova di Prancis Terbuka 2013

Maria Sharapova

Paris – Gelar juara Prancis Terbuka 2013 telah berlangsung, sang juara bertahan Maria Sharapova tentunya ingin mempertahankan gelar yang telah didapatkannya pada tahun lalu. Hal ini telah dibuktikan oleh Sharapova dengan menang dua set langsung di babak pertama melawan Hsieh Su-wei petenis asal Taiwan.

Bertempat di Suzanne Lenglen Court yang berlangsung pada Selasa (28/5/2013) dinihari WIB, Sharapova telah mengalahkan Hsieh hanya dalam waktu satu jam. Dengan skor akhir 6-2 dan 6-1. Dimana sebenarnya Sharapova dan Hsieh bermain di Phillip Chartier Court.

Namun dikarenakan pertandingan antara Gael Monfils dan Tomas Berdych masih berlansung, sehingga mereka harus pindah di Suzanne Lenglen Court. Pertandingan Monfils dan Berdych berhasil dimenangkan oleh Monflis selama lima set.

Terkait dengan kepindahan tempat bertandingnya, seperti yang dilansir dalam Aljazeera, Selasa (28/5/2013), Sharapova mengungkapkan bahwa ia memang ingin menyelesaikan pertandingannya pada malam ini. Maka ketika harus pindah lapangan itu adalah solusi yang terbaik, tambah Sharapova. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)