Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo

Mugello – Jelang MotoGP Italia, Jorge Lorenzo ingin dapat memperoleh angka semaksimal mungkin. Bahkan ia merasa optimis Yamaha dapat menguasai sirkuit Mugello. Seperti yang diketahui bahwa dalam MotoGP Prancis lalu, Lorenzo tidak dapat mempersembahkan hasil yang terbaik.

Bahkan dalam MotoGP Prancis tersebut, ia hanya finis pada posisi ketujuh. Oleh karena itu jelang balapan MotoGP Italia yang akan berlangsung pada Minggu (2/6/2013) akhir pekan ini, Lorenzo ingin memberikan yang terbaik bagi Yamaha.

Ia ingin seperti dua tahun lalu yang berhasil menjadi pemenang dalam MotoGP Italia. Seperti yang dilansir dalam situs resmi MotoGP,Kamis (30/5/2013), Lorenzo mengungkapkan bahwa ia sudah tidak sabar untuk menyambut balapan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Karena di sirkuit Le Mans, ia telah melalui hal yang mengecewakan. Sehingga di MotoGP Italia ini menjadi sarana untuk mengejar poin atas kekalahannya pada balapan lalu. Lorenzo juga menuturkan bahwa di sirkuit Mugello ini ia memiliki memori yang bagus atas keberhasilan dua tahun sebelumnya.

Selain itu Lorenzo juga menambahkan dengan tikungan yang lebar dan juga cepat maka ini merupakan sebuah trek yang bagus untuk Yamaha agar dapat meraih hasil yang maksimal. (Tita Yanuantari – ww.harianindo.com)