Renault Duster

Renault Duster

Jakarta – PT Auto Euro Indonesia yang merupakan kelompok dari Indomobil, saat ini telah mengabarkan tentang produk yang akan mereka pasarkan yakni Renault Duster, nantinya mobil ini akan dirakit di Indonesia tepatnya di daerah Pulo Gadung, PT National Assembler.

Sebelumnya tempat itu sudah pernah dipakai untuk merakit mobil, yakni Mazda, Suzuki, Hino dan Chery. Saat ini tempat perakitan tersebut memang tangah menganggur, dan sekarang ini akan dipakai untuk memproduksi mobil Renault Duster.

Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International Tbk, saat ditemui harianindo, Jum’at (31/5/2013), mengungkapkan bahwa nantinya investasi yang dilakukan tidak begitu besar, mengingat pabrik sudah tersedia, diperkirakan investasinya sekitar 5 Milyar, ujarnya.

Renault Duster merupakan mobil jenis SUV, yang nantinya akan melakukan debut di Indonesia pada International Motor Show (IIMS) 2013 yang berlangsung 19-29 September. Berjenis SUV, maka otomatis Renault Duster akan bersaing dengan Toyota Rush serta Daihatsu Terios untuk memperebutkan pasar SUV, kira-kira strategi penjualan seperti apa yang nantinya akan dilakukan oleh pihak manajemen Renault Duster untuk menarik minat para pengguna mobil SUV, kita tunggu saja perkembangannya. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)