Acer Liquid S1

Acer Liquid S1

Taipei – Semakin ramainya pasar tablet yang ada saat ini, membuat Acer juga merilis smartphone jumbonya dengan ukuran 5,7 inchi. Setelah Samsung meliris Galaxy Note nya, kini Acer akan merilis Liquid S1. Acer menyakini dengan phablet terbarunya ini mereka dapat meraih hati para konsumen.

Seperti yang dikutip dalam The Inquirer, Selasa (4/6/2013), Liquid S1 ini dibekali sistem operasi Jelly Bean dengan prosesor quad-core 1,5 GHz, RAM 8GB, kamera 8MP dan juga memiliki dual slot SIM. Inilah yang membedakan Acer dengan phablet keluaran produsen lainnya.

Sehingga bagi Anda yang selalu menggunakan dua nomor, maka phablet Acer ini menjawab semua kebutuhan Anda. Seperti yang diungkapkan oleh President of Smartphone Business Group Acer dalam peluncuran Liquid S1 di Computex, Taiwan bahwa smartphone besutan Acer ini  tidak hanya sekedar komputer semata, namun sebuah all in one mobile device.

Selain itu Acer juga memberikan sebuah software interface, ‘Acer Float’ sehingga Anda dapat mengakses beberapa aplikasi dengan kondisi dimana jendela aplikasinya masih terbuka. Dengan demikian Anda tidak perlu menutup aplikasi yang sedang dibuka ketika Anda ingin membuka aplikasi yang lainnya.

Acer memang mulai berani merilis seri phabletnya, karena saat ini konsumen telah mulai minat perangkat phablet. Dirasa phablet ini lebih memenuhi kebutuhan antara ponsel dan juga tablet. Memang Samsung yang pertama merilis terlebih dahulu smartphone jumbo, namun kini bermunculan smartphone jumbo lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)