California – Dunia super hero nampaknya akan kedatangan karakter baru. Ya, benar saja NetherRealm Studios telah memberi bocoran perihal karakter terbarunya itu. Karakter baru, Doctor Fate akan ambil bagian di film Injustice 2.

Superhero Lawas DC, Doctor Fate Bakal Muncul di Injustice 2

Doctor Face, DC

Superhero DC alias Doctor Fate memang masing terasa asing di telinga banyak orang. Namanya pun tak se tenar Batman dan Superman.

Sedikit ulasan perihal karakter baru DC, ternyata tokoh penyihir dengan jubah emas dan helm itu adalah superhero lawas. Kali pertama kemunculannya di komik DC tahun 1940-an. Seiring berjalannnya waktu, tokoh Doctor Fate mengalami beberapa inkarnasi penampilan. Hingga kini tokoh yang satu ini dianggap sebagai tokoh paling kuat DC.

“Doctor Fate adalah karakter yang memiliki sejumlah gaya tarung yang unik. Kami tak ingin setiap karakter Injustice 2 punya gaya pertarungan yang mirip dengan Superman atau Batman,” kata Edwards sebagai desainer karakter Injustice 2.

Selain itu gaya magis yang menjadi ciri karakter DC ini memiliki daya tarik yang lebih. Hal itu lantaran kekuatan dan gaya tarungnya berbeda dengan superhero kebanyakan seperti Batman dan Superman. Kabarnya pula Injustice 2 akan dirilis dalam waktu dekat, setidaknya dalam beberapa bulan ke depan. Seperti dilansir dari Polygon, gim adu jotos ini akan dirilis pada 16 Mei 2017 untuk PS4 dan Xbox One.

Baca juga : Batman Telltale Hadirkan Mode Multiplayer

Anda penasaran ? Nantikan tanggal rilisnya. (Icha – harianindo.com)