K900

K900

Bejing – Softpedia, Selasa (4/6/2013) waktu setempat memberitakan bahwa salah satu pabrikan elektronik asal China yakni Lenovo telah mengumumkan secara resmi mengenai peluncuran dari produk terbaru mereka yakni K900 untuk memasuki pasar smartphone di kawasan Asia, termasuk Thailand dan Malaysia. Saat ini, produk K900 telah dan akan masuk dalam pasaran smartphone pada delapan negara di Asia yakni India, China, Indonesia, Russia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Tidak hanya itu saja, Lenovo juga berharap agar produk mereka tersebut juga bisa masuk dalam pasar negara lain sebelum berakhirnya musim panas kali ini.

K900 datang dengan menggunakan prosesor dual-core Intel Atom Z2580 yang mengusung teknologi Intel Hyper-Threading untuk memberikan performa maksimal bagi para penggunanya. Lebih jauh, K900 menggunakan kartu grafis Intel Graphics Media Accelerator dengan GPU PowerVR SGX 544MP2 yang memberikan tampilan sempurna bagi para penggunanya.

K900 menggunakan layar sentuh sebesar 5,5 inci yang mampu memberikan resolusi tontonan berkualitas 1080p atau HD dan dilindungi oleh Gorilla Glass 2. Perangkat tersebut juga dilengkapi pula dengan kamera dengan resolusi 13 MP yang mampu digunakan untuk melakukan rekaman dengan kualitas HD, begitu juga kamera depan guna melakukan panggilan video. (Rani Soraya – www.harianindo.com)