Vespa LXV 3V ie

Vespa LXV 3V ie

Jakarta – PT Piaggio Indonesia terus meluncurkan produk terbaru mereka ke Indonesia, setelah belum lama ini telah merilis LX & S 150, kini giliran Vespa LXV 3V ie yang akan dirilis di tanah air.

Nantinya Vespa LXV 3V ie ini akan dibekali dengan mesin 150cc, serta teknologi injeksi yang juga sudah dibenamkan untuk skuter ini, untuk urusan ruang bakar menggunakan 3 klep. Dengan adanya teknologi yang digunakan pada Vespa LXV 3V ie ini, maka akan memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Pratiwi Halim selaku Marketing Director PT Piaggio Indonesia, saat dihubungi oleh harianindo, Jumat (14/6/2013), mengungkapkan bahwa “Untuk peluncurannya dalam waktu dekat akan segera dilakukan, tetapi untuk masalah harga nanti saja saat peluncurannya, tegasnya”.

Masih menurut Pratiwi Halim, produk terbaru Vespa LXV 3V ie ini, memiliki jok belakang yang terpisah dengan jok depan, ujarnya.

Namun banyak yang berspekulasi tentang harga dari produk Vespa LXV 3V ini nantinya akan dijual dikisaran harga Rp 30 juta, karena pada produk sebelumnya yakni LX 150ie 3V dijual dengan harga Rp 26.500.000 dan untuk Vespa S 150ie 3V dibanderol dengan harga Rp 28.250.000 sudah termasuk on the road Jakarta. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)