Fabio Borini

Fabio Borini

Petah Tikva – Fabio Borini, pemain tim Nasional Italia U-21 berhasil keluar sebagai pemain kunci kemenangan Italia atas Belanda dalam pertandingan Piala Eropa U-21. Atas keberhasilan tersebut, Fabio Borini mengaku sangat gembira dan senang lantaran Italia akhirnya berhasil melaju ke partai final kejuaraan tersebut.

Terkait dengan keberhasilan tersebut, Fabio Borini mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap pelatih Devis Mangia yang memutuskan untuk menggunakan tenaga Borini sejak awal pertandingan dimulai. Lebih lanjut, Borini yang melesakkan gol penentu kemenangan Italia atas Belanda pada menit ke-79 tersebut menyatakan dukungan terhadap setiap keputusan Devis.

“Kesempatan bermain dalam laga melawan Belanda adalah hal yang sangat penting. Sejenak setelah pertandingan usai, aku mengalami sedikit masalah pada kakiku. Akan tetapi, hal tersebut bukanlah masalah yang serius dan tidak ada yang perlu dicemaskan,” ujar Borini pada RAI Sport, Sabtu (15/6/2013).

“Aku sama sekali tidak membayangkan untuk melesakkan gol pada pertandingan ini. Namun, tentu saja aku sangat senang karena bisa melesakkan gol tersebut. Tentu saja, gol itu aku persembahkan untuk rekan setim,” tambahnya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)