HTC One Mini Size

HTC One Mini Size

Taipe – Rumor terkait peluncuran seri terbaru dari HTC dengan M4 nya memang sudah lama santer terdengar. Bahkan walaupun belum resmi dirilis, namun kehadiran HTC One Mini ini saat ini terus berkembang.

Terlebih lagi kini ada sebuah bocoran dokumen yang tersebar didunia maya terkait kehadiran smartphone milik HTC ini. Diketahui bahwa smartphone terbarunya ini akan hadir dengan menggunakan layar HD. Seperti yang dilansir dari Unwiredview, Minggu (16/6/2013),dimana UA Profile telah mengungkapkan bahwa HTC One Mini ini akan menggunakan layar dengan ukuran 4,3 inci dan juga memiliki resolusi 1280×720 HD.

Bahkan nantinya kehadiran smartphone terbarunya kali ini, HTC One Mini akan dibenamkan Android 4.2.2 Jelly Bean dengan menggunakan antarmuka Sense 5. Tak ketinggalan bahwa HTC One ini akan dilapisi material berasal dari aluminium.

Dengan masih meniru seri HTC One, smartphone ini juga akan menggunakan UltraPixel serta speaker Boom Sound. Selain itu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400, RAM 2GB, dan juga memori internalnya dapat mencapai kapasitas 16GB.

Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa HTC One Mini ini akan hadir pada bulan Agustus 2013 nanti. Sedangkan pesaing utamanya yaitu Galaxy S4 Mini sudah mulai dipasarkan pada bulan depan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)