Luis Suarez

Luis Suarez

Liverpool – Daily Mirror, Minggu (16/6/2013) merilis bahwa Liverpool saat ini tengah siap untuk melakukan proses negosiasi dengan pihak Real Madrid terkait dengan transfer dari salah satu pemain andalan mereka yakni Luis Suarez. Ya, klub sepak bola asal London tersebut sepertinya sudah mulai memikirkan kemungkinan Suarez untuk dilepas ke Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti yang telah kita ketahui, belakangan ini Real Madrid memang kerap diberitakan memiliki keinginan untuk merekrut Luis Suarez guna menghadapi kompetisi Liga Spanyol musim depan. Hal tersebut terutama berkaitan dengan Barcelona yang telah resmi mendapatkan Neymar. Dengan datangnya Suarez, Madrid berharap agar mereka mampu mengimbangi kekuatan Barcelona.

Untuk mendapatkan jasa pemain dari Uruguay tersebut, Real Madrid diberitakan telah menyiapkan dana senilai 40 juta poundsterling. Tidak hanya itu saja, bahkan Real Madrid akan menyertakan Alvaro Morata demi mewujudkan mimpi mendapatkan tenaga Suarez.

Tentu saja, dengan tawaran seperti itu, pihak Liverpool kini sudah mulai melunak. Apalagi, Luis Suarez juga seringkali mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari Anfield Stadium, markas Liverpool. Pemain tersebut menyatakan keinginan untuk hengkang lantaran sudah merasa bahwa situasi di Liverpool saat ini tidak kondusif. Selain itu, Liverpool juga gagal melaju dalam pergelaran Liga Champions Eropa musim depan.

“Saya akan senantiasa menunjukkan permainan terbaik yang saya miliki ketika saya bergabung dengan Real Madrid. Saya telah melakukan hal yang sama sebelumnya yakni bersama Uruguay, Ajax dan Liverpool,” ungkap Suarez. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)