Samsung Galaxy S4 Mini

Samsung Galaxy S4 Mini

Inggris – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini memang baru saja memperkenalkan Samsung Galaxy S4 Mini, namun nampaknya pasar smartphone langsung merespon dengan cepat. Hal ini terbukti peritel sudah mulai memasarkan Samsung Galaxy S4 Mini.

Bagi Anda yang berminat dapat melakukan pre order terlebih dahulu ke Peritel ponsel Inggris Carphone Warehouse, namun barangnya rencananya akan dikapalkan mulai bulan depan. Tepat pada 1 Juli nanti, Carphone Warehouse akan mulai melakukan pengiriman Galaxy S4 Mini ini, demikian yang dikutip dari Tech Radar, Selasa (18/6/2013).

Dimana harga yang dibandrol oleh operator Orange adalah sebesar 27 poundsterling atau sekitar Rp419 ribu (£1 = Rp.15.527) dengan kontrak selama 24 bulan. Untuk smartphone yang memiliki jaringan 4G dari EE, ada dua varian harga. Varian pertama dibandrol dengan harga 36 poundsterling atau sekira Rp559 ribu per bulan.

Untuk yang memiliki kapasitas data sebesar 8GB, dibandrol dengan harga 56 poundsterling atau sebesar Rp869 ribu per bulan. Memang untuk saat ini pihak Samsung belum mengkonfirmasi peluncuran Galaxy S4 Mini di Inggris.

Oleh karena itu, informasi terkait Galaxy S4 Mini ini yang diumumkan oleh Carphone Warehouse akan sangat dinantikan oleh konsumen yang ada di Inggris. Untuk diketahui bahwa Galaxy S4 Mini ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari Galaxy S4. Bahkan dari sisi beratnya juga berbeda, Galaxy S4 Mini ini memiliki berat sekitar 3,8 ons.

Sedangkan untuk kameranya, Galaxy S4 Mini untuk kamera belakang memiliki ukuran 8 megapiksel, kamera depan 1,9 megapiksel. Untuk memori penyimpanan sebesar 8GB dan dapat diperluas dengan microSD. (Choirul Anam – www.harianindo.com)