Fernando Torres

Fernando Torres

London – Kabar menyebutkan bahwa saat ini Barcelona tertarik untuk menggaet Fernando Torres. Bahkan juara La Liga musim lalu tersebut sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro atau sekira Rp262 miliar untuk dapat memboyong Torres ke Camp Nou.

Terkait hal tersebut, Torres mengaku senang. Memang saat ini, striker yang berusia 29 tahun tersebut mengaku belum mengetahui dimana nantinya ia akan berlabuh. Karena memang di Stamford Bridge posisinya masih belum jelas.

Bahkan dengan kedatangan dari Jose Mourinho sebagai pelatih barunya, tidak menjamin posisinya akan aman. Selain itu saat ini The Blues memiliki keinginan untuk mendatangkan Edinson Cavani, yang terkenal sebagai mesin gol bagi Napoli.

Terkait hal tersebut, Torres dirumorkan akan segera meninggalkan klub yang dinaunginya sejak 2011 lalu. Karena alasan itulah, akhirnya Torres dimasukkan ke dalam daftar belanja dari Blaugrana sebagai langkah preventif jika David Villa dan Alexis Sanchez segera meninggalkan klub.

Seperti yang dikutip dari GiveMeSports, Selasa (18/6/2013), Torres mengungkapkan bahwa ia merasa senang jika klub sebesar Barcelona tertarik dengannya. Namun untuk saat ini, rencananya ia masih akan bertahan di Chelsea.

Torres juga menambahkan bahwa bersama Chelsea ia masih ingin menyelesaikan kontrak dan menjadi striker terbaik di dunia dengan meraih banyak trofi. Torres memang dahulu didatangkan dari Liverpool dengan dibandrol sebesar 50 juta pounds.  Namun rumor yang tersiar saat ini adalah pihak Chelsea akan melakukan barter dengan pihak Napoli terkait Edinson Cavani. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)