Aleksandar Kolarov

Aleksandar Kolarov

Turin – Pada musim lalu, Juventus memang berhasil menggenggam Scudetto. Namun hal ini tidak membuat Si Nyonya Tua berpuas diri, karena pada musim depan mereka sudah merencanakan untuk menggaet beberapa pemain untuk meningkatkan performa dari tim.

Aleksandar Kolarov, sosok pemain yang masuk didalam daftar rekrutmen Juve di musim ini. Bahkan mereka tak segan untuk bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan Kolarov. Walaupun sebenarnya, Juve telah memiliki pemain handal seperti Stephan Lichtsteiner, Paolo De Ceglie, Mauricio Isla, dan José Martín Cáceres Silva.

Namun melihat bahwa keberadaan pemain yang berusia 27 tahun tersebut di Etihad Stadium tidak jelas, maka Juve berniat untuk meminangnya. Untuk musim 2012-2013 kemarin, memang Kolarov hanya bermain dalam 28 laga untuk seluruh kompetisi dan hanya menyumbangkan sebanyak tiga gol.

Seperti yang dilansir dalam Daily Mail, Kamis (20/6/2013), Antonio Conte selaku allenatore Juve sudah bersiap untuk membawa pemain internasional asal Serbia tersebut. Memang selama tiga musim ini, karier Kolarov semakin meredup sejah kepindahannya dari Lazio.

Karena sejak 2010, pemain yang lahir di Belgrade, SFR Yugoslavia tersebut telah bergabung bersama City. Walaupun ia berhasil tampil meyakinkan dengan Biancocelesti, namun sayangnya ia selalu gagal untuk berebut menjadi pemain regular bersama Roberto Mancini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)