Ford Focus facelift

Ford Focus facelift

Detroit – Perusahaan otomotif Ford kini sedang melakukan uji coba terhadap seri terbaru dari Ford Focus Facelift. Memang Ford sendiri mengakui bahwa Focus tampil dengan beberapa perubahan jika dibandingkan dengan model yang ada saat ini.

Untuk saat ini Ford Focus Facelift memang sudah disiapkan, setelah Ford Fiesta Facelift berhasil meningkatkan penjualannya, demikian yang dikutip dari Inautonews, Kamis (20/6/2013). Berdasarkan foto dari hasil pengujian Ford Focus Facelift yang saat ini banyak beredar, terlihat bahwa perubahan mencolok ada di eksterior yang nampaknya mengadopsi grill depan milik Aston Martin.

Memang sebelumnya grill depan ini telah dipasangkan dalam Ford Fiesta Facelift. Namun grill atas yang dibenamkan di Ford Focus Facelift ini Nampak posisinya lebih dalam dibandingkan dengan model sebelumnya.

Bahkan letak dari posisi plat nomor juga lebih rendah jika dibandingkan dengan versi Ford Focus yang sekarang. Selain itu posisi grill depan juga lebih terlihat berbeda. Dimana Ford Focus ini memiliki sektor kabin yang lebih fresh.

Rencananya di awal 2014 nanti, Focus Facelift akan mulai diluncurkan. Namun spesifikasi lebih lengkap mengenai Ford Focus Facelift ini belum diketahui secara lengkap. Jika Anda tertarik memilikinya, tunggu awal tahun depan.(Choirul Anam – www.harianindo.com)