Sony PlayStation 4

Sony PlayStation 4

Texas – Setelah terdapat kabar mengenai penghentian pemesanan yang dilakukan oleh GameStop terhadap produk PS4 dan Xbox One, sebuah berita terbaru menyatakan bahwa untuk minggu ini, gerai GameStop dapat menerima pemesanan dalam jumlah yang tak terbatas namun hanya untuk produk PS4. Hal tersebut seperti yang telah dilansir oleh Softpedia, Sabtu (22/6/2013).

Setelah penyelenggaraan E3 2013 minggu lalu, yakni ketika PS4 dan juga Xbox One menetapkan harga peluncurannya secara resmi, para calon pembeli mulai mengumpulkan uang mereka dan melakukan pemesanan guna mendapatkan salah satu ataupun kedua konsol game tersebut. Bahkan diberitakan bahwa pemesanan terhadap dua konsol game tersebut sangat tinggi sehingga GameStop memutuskan untuk memnghentikan layanan pemesanan terhadap kedua konsol game tersebut.

Namun demikian, hal itu rupanya sudah bukan menjadi satu masalah lagi bagi para pemesan PS4. Pasalnya, berita terbaru menyatakan bahwa saat ini GameStop mulai membuka kembali layanan pemesanan terhadap konsol keluaran Sony tersebut. Bahkan, mereka tidak memberikan batasan tentang jumlah pemesanan tersebut, paling tidak untuk minggu ini.

Hal itu dikarenakan pihak Sony rupanya menyatakan pada pihak GameStop untuk tidak memperhatikan kuota maksimal bagi PS4. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)