Micah Richards

Micah Richards

Manchester – Salah satu pemain belakang Manchester City, Micah Richards, dikabarkan telah menjadi salah satu pemain incaran dari klub sepak bola raksasa asal Milan, Inter Milan dalam bursa transfer musim panas kali ini. Dario Canovi, agen dari Richards rupanya tidak membantah hal tersebut.

Seperti yang kita ketahui, dalam penampilannya musim lalu bersama Manchester City, Richards dinilai gagal untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya karena cidera yang menimpanya. Pemain tersebut tercatat hanya tampil dalam tujuh pertandingan Premier League Inggris bersama dengan Manchester City.

Lebih jauh, Canovi mengungkapkan bahwa pihak Inter Milan memang memiliki minat untuk memboyong pemain tersebut ke Giuseppe Meazza, markas Inter Milan. hal tersebut seperti yang telah dilansir oleh Sportsmole, Sabtu (6/7/2013).

Bahkan, Canovi mengungkapkan bahwa Inter Milan telah melakukan kontak secara langsung terhadap Alexander Livac yang merupakan rekan kerja dari Canovi. Namun demikian, hingga saat ini kadua belah pihak masih belum menemukan hal konkret terkait dengan masa depan Richards. Pasalnya, pihak Manchester City sendiri hingga kini belum memberikan kejelasan mengenai nasib dari pemain tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)