David Villa

David Villa

Madrid – Atletico Madrid memang kehilangan pemain depan andalannya, yakni Radamel Falcao yang telah pindah ke Ligue 1 Prancis untuk bermain bersama klub AS Monaco. Saat ini David Villa telah didatangkan dari Barca untuk menggantikan peran Falcao di Atletico.

Pada Senin (15/7/2013) waktu setempat, David Villa telah diperkenalkan oleh Atletico Madrid ke hadapan publik. Terlihat antusias para fans Los Rojiblancos menyambut kedatangan Villa.

Villa kepada wartawan mengungkapkan sangat bahagia bisa bergabung dengan Atletico, dan dia (Villa) sangat optimis bisa menggantikan peran Radamel Falcao. Villa juga berharap para fans bisa melupakan Falcao dan memberikan dukungan kepada dirinya. Dia bergabung dengan tim yang sudah bagus, dan ini merupakan suatu kehormatan baginya. Dia juga akan berusaha untuk membuat para fans senang.

“Menjadi pengganti Falcao untuk Atletico memang sulit, tetapi ini adalah motivasi bagiku untuk bersemangat, tegas Villa.”

Villa memang pada musim lalu di Barca selalu menjadi pilihan utama, tetapi setelah kedatangan Neymar akhirnya Villa memutuskan untuk pergi bergabung bersama Atletico. Sepertinya ini adalah langkah yang tepat, karena mengingat Atletico dimusim depan berlaga di Liga Champions. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)