Nokia Berencana Luncurkan Lumia 625

Nokia

Helsinki – Beberapa waktu lalu, Nokia telah meluncurkan Lumia 1020 kini kabarnya perusahaan asal Finlandia ini akan kembali meluncurkan sebuah smartphone terbarunya yang menggunakan system operasi Windows Phone.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Lumia 625 yang nantinya akan menjadi produk terbaru yang akan diluncurkan oleh Nokia. Seperti yang dilansir dari Softpedia, Selasa (23/7/2013), memang kabar peluncuran dari Lumia seri terbaru tersebut berawal dari sebuah tweet Nokia.

Dimana mereka mengindikasikan akan segera meluncurkan smarphone seri terbarunya. Dalam kicauannya, Nokia mengungkapkan bahwa sesuatu yang besar akan segera meluncur besok, tepatnya sekitar pukul 9 pagi waktu Inggris.

Bahkan hal tersebut kembali ditegaskan kembali oleh Nokia dalam sebuah situs Nokia Conversation bahwa untuk saat ini pihaknya masih akan merahasiakannya, namun mereka akan mencoba untuk memberitahukan kepada Anda besok pada pukul 9 pagi waktu Inggris.

Sayangnya, pihak Nokia masih menutup rapat informasi tersebut dan tidak memberikan rincian lain. Namun diprediksi Nokia akan meluncurkan Lumia 625 dengan layar sentuh yang berukuran 4,7 inci dan memiliki ukuran baterai sebesar 2000 mAh. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)