Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Roma – Kapten salah satu klub sepak bola kontestan kompetisi Liga Italia Serie A, AS Roma yakni Francesco telah menekan agar rekan setimnya yaitu Daniele De Rossi untuk tetap bertahan bersama AS Roma dan menolak tawaran dari klub lainnya.

Berdasar rilis dari ESPNFC, Kamis (25/7/2013), saat ini masa depan dari De Rossi masih belum jelas. Pasalnya, pemain andalan AS Roma tersebut kini menjadi incaran dari klub-klub besar Eropa, salah satunya adalah Chelsea.

De Rossi merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Rabu kemarin. Sekaligus memberikan ucapan selamat kepada rekan setimnya tersebut, Totti menyarankan pada De Rossi agar tetap bertahan dan menyusun masa depan bersama AS Roma.

“Selamat ulang tahun Dani,” ucap Totti.

“Kamu telah berhasil hingga saat ini dan kini kamu hampir mencapai puncak. Akan menjadi sebuah hal yang sangat indah apabila kamu tetap bersama kami, setidaknya kita bisa meraih sesuatu yang hebat bersama,” imbuh Totti.

De Rossi hingga kini masih bimbang dengan masa depan karirnya. Pasalnya, pada kompetisi musim lalu pemain tersebut tidak mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah celaan dari para fans Roma mengenai permainannya yang lebih baik ketika bersama Italia daripada Roma. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)