Gol Sundulan Pepe Bawa Real Madrid Meramaikan Perburuan JuaraBarcelona – Real Madrid kini hanya tertinggal tiga poin dari Barcelona dan Atletico yang memiliki poin sama di puncak klasemen, setelah meraih kemenangan tipis 0-1 di kandang Espanyol. Seperti dilansir dari Marca (Minggu, 12/1/2014), gol kemenangan Los Blancos lahir di menit ke-55 berkat sundulan Pepe yang memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang dieksekusi Luka Modric.

Pertandingan berlangsung sengit, dengan Cristiano Ronaldo yang menciptakan beberapa peluang yang membahayakan gawang Espanyol di babak pertama. Namun gol baru lahir setelah 10 menih babak kedua berjalan setelah Pepe menanduk keras umpan sempurna Modric dari tendangan bebas.

Malam itu seakan menjadi malam yang sial bagi Ronaldo, kesempatan emas berkali-kali dilewatkan olehnya dan penampilan memukau juga ditampilkan penjaga gawang Espanyol, Kiko Casilla. Skor 0-1 tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.
Kemenangan tipis ini membuat Madrid kini hanya tertinggal tiga poin dari Barcelona dan Atlético Madrid yang sama-sama mengumpulkan 50 poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)