Gerardo Martino

Gerardo Martino

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Gerardo Martino menyatakan bahwa dirinya akan gagal menjalani kewajibannya untuk menjadi pelatih Barcelona apabila tidak bisa melakukan kolaborasi terhadap Lionel Messi dengan pemain baru Barcelona, Neymar agar kedua pemain tersebut mampu menunjukkan kemampuan terbaik yang mereka miliki.

Berdasarkan rilis dari ESPNFC, Jumat (26/7/2013), Gerardo Martino menyatakan bahwa dia akan senantiasa berusaha untuk menyatukan visi dari kedua pemain bintang dunia tersebut agar hanya memfokuskan diri mereka pada kemenangan bagi tim.

“Aku sangat tidak mempercayai bahwa dua pemain terbaik dunia berada dalam satu tim dan keduanya bisa bermain bersamaan. Namun demikian, hal tersebut tidak akan menjadi sebuah masalah bagiku,” ujar Martino.

“Menurutku, Barca tentu akan menjalani musim yang sangat bagus kedepannya. Tujuan utamaku adalah agar semua pemain Barca bisa mengenalku dan percaya pada diriku,” lanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, Gerardo Matino telah secara resmi menjadi pelatih dari Barcelona untuk menggantikan posisi Tito Villanova. Martino akan bersama dengan Barcelona dalam kurun waktu sekitar dua musim. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)