Gambar bocoran Hyundai Avante 2014

Gambar bocoran Hyundai Avante 2014

Seoul – Salah satu raksasa industri otomotif asal Korea Selatan, Hyundai diberitakan telah merilis gambar bocoran dari generasi terbaru Elantra/Avante yakni Hyundai Elantra/Avante 2014. Hal tersebut seperti yang telah dirilis oleh Autoevolution, Sabtu (3/8/2013).

Disebutkan, setelah selama kurang lebih tiga tahun berada dalam pasaran otomotif dunia, Elantra/Avante versi terbaru tersebut akan tampil dengan pembaruan pada bagian lampu depan serta lampu rem. Tidak hanya itu saja, akan terdapat perubahan desain terhadap bagian bumper depan dan velg alloy bagi model tersebut. Bahkan, dalam gambar bocoran tersebut juga terlihat adanya pembaruan dalam bidang interior.

Nah, untuk urusan mesin, Elantra/Avante 2014 disinyalir akan menggunakan mesin diesel. Namun demikian, informasi tersebut masih perlu dikonfirmasi lebih jauh. Pasalnya, kelihatannya pihak Hyundai sendiri tetap akan menawarkan mesin petrol empat silinder seperti yang terdapat pada produksi saat ini.

Lebih jauh, Elantra/Avante 2014 disinyalir akan meluncur di daratan Korea Selatan pada kuarter ketiga tahun ini dengan peluncuran secara global baru akan diumumkan pada akhir tahun ini. Beberapa pihak berspekulasi bahwa Elantra/Avante 2014 akan terjun pertama kali dalam ajang Los Angeles Auto Show 2013, November mendatang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)