Harga Kawasaki Ninja 250 Mono RR November 2014Jakarta – Salah satu produsen sepeda motor yang terbilang cukup banyak untuk menciptakan sepeda motor sportnya adalah Kawasaki yang merupakan salah satu merk sepeda motor favorit bagi para pecinta otomotif, khususnya para kaum adam yang akan lebih percaya diri jika mereka ,menunggangi sebuah seepda motor sporty. Kawasi ini pun sudha cukup terkenal, selau mumpuni dalam menghadirkan setiap tekhnologi sepeda motor sportynya.

Salah satu sepeda motor miilik Kawasaki yang menjadi favorit bagi para pecinta otomotif adalah kawasaki ninja 250 Mono RR. Yang didesain dengan tampilan body yahud dan kece. Sehingga tak heran bayak ornag yang jatuh hati pada salah satu sepeda motor sport milik Kawasaki ini. Berikut kami akan memberikan beberapa informasi mengenai spesifikasinya beserta Harga kawasaki ninja 250 Mono RR November 2014 saat ini.

Mesin yang dijejalkan pada kawasaki ninja 250 Mono RR ini berkapasitas sebesar 250 cc. maksimal tenaga yang mampu dihasilkan oleh sepeda motor ini adalah 20.6 kw/9.700 rpm. Dengan torsi maksimal yang dicapainya sebesar 22.6 nm {kgf.m}/8.200 rpm. Mesinnya juga sudah menggunakan tekhnologi full injection, sehingga bisa menghemat unutk penggunaan bahan bakarnya, agar lebih irit. Maksimal kecepatan yang mampu ditempuhnya adalah 153 km/jam.

Untuk ukuran bore strokenya adalah 72 x 61.2 mm. Kapasitas bahan bakar yang mampu ditampung oleh kawasaki ninja 250 Mono RR ini adalah sebesar 11 liter. Untuk transmisi kecepatan yang digunakan , sudah berbekal 6 buah pilihan kecepatan transmisi. Sedangkan untuk bobot curbnya sebesar 151 kg. Sepeda motor kawasaki ninja 250 Mono RR ini menjadi pesaing utama dari sepeda motor CB250R, milik Honda.

Sepeda motor kawasaki ninja 250 Mono RR, salah satu rekomendasi terbaik, bagi and a para pecinta otomotif yang ingin mencari sebuah tunggangan yang keren namun sudah berbekal tekhnologi mumpuni. Sedangkan untuk Harga kawasaki ninja 250 Mono RR, November 2014 saat ini , dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.47 jutaan. Dan sepertinya belum ada harga second untuk sepeda motor milik Kawasaki ini.

(Raditya Satya – harianindo.com)