Micromax A34

Micromax A34

New Delhi – Para pencinta perangkat telepon seluler di India kali ini bisa kembali menikmati kehadiran perangkat tersebut yang baru. Ya, kali ini mereka akan bisa menikmati kehadiran dari Micromax A34. Micromax A34 merupakan hasil dari produksi dari Micromax yang merupakan raksasa industri elektronik dalam negeri India. Tak heran, perangkat tersebut meluncur dengan harga sekitar Rs. 4.399 atau setara dengan 700 ribu rupiah.

Seperti harga yang mereka usung, Micromax A34 tampil sebagai perangkat smartphone golongan kelas menengah yang dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 1 GHz. Untuk urusan sistem operasi, Micromax A34 menggunakan Android 2.3 Ginger Bread.

Berdasar rilis dari Softpedia, Selasa (6/8/2013), perangkat Micromax A34 dilengkapi dengan kamampuan dual SIM card yang aktif secara bersamaan sehingga memungkinkan bagi para penggunanya untuk menerima panggilan dari dua kartu tersebut.

Micromax A34 juga dilengkapi dengan RAM sebesar 256 MB, ROM sebesar 512 MB serta memiliki slot microSD yang mampu menampung data hingga 32 GB. Perangkat tersebut mengusung keunggulan dalam daya baterai. Ya, Micromax A34 mampu tahan selama 120 jam dalam keadaan standby dan talktime selama 4 jam. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)