Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Liverpool – Pelatih dari Liverpool, Brendan Rodgers secara terang-terangan mengungkapkan bahwa tim yang kini diasuhnya tersebut telah siap untuk menghadapi Setan Merah, Manchester United. Brendan menyatakan bahwa tim yang kini diasuhnya tersebut telah siap untuk mempertahankan tren kemenangan yang telah mereka ukir pada awal kompetisi musim ini.

Sebagaimana yang kita ketahui, kedua klub sepak bola yang memiliki julukan The Reds tersebut bakal bertemu dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini pada hari Minggu, 1 September 2013 mendatang. Terkait dengan hal tersebut, Brendan Rodger meyakini bahwa anak asuhnya tersebut saat ini dalam kondisi terbaik mereka.

“Kami memiliki sejarah persaingan yang panjang. Bahkan, kali ini persaingan kami dengan Manchester United menjadi lebih intens. Pasalnya, kami memiliki dendam tersendiri terhadap mereka terkait kekalahan kami musim lalu,” ujar Rodgers seperti dikutip dari Goal, Sabtu (31/8/2013).

Lebih jauh, Rodgers juga menambahkan bahwa menurutnya kali ini skuatnya akan mengeluarkan segenap kemampuan yang mereka miliki dalam menghadapi laga lawan Manchester United. Tentu saja, hal tersebut demi meraih kemenangan. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)