Kimi Raikkonen Ingin Meraih Hasil Sempurna di Sirkuit MonzaEnstone – Masa depan dari Kimi Raikkonen di Formula One (F1) Grand Prix Italia nampaknya belum menjadi pemikirannya untuk saat ini. Hal ini dikarenakan Kimi masih berkeinginan untuk dapat meraih kemenangan perdananya dalam Sirkuit Monza yang akan berlangsung pada minggu ini.

Memang tidak dipungkirinya bahwa selama satu dekade terakhir ini dalam ajang balapan yang ada di Italia, pembalap Lotus ini sama sekali tidak pernah memenangkan pertandingan saat berada di Sirkuit Monza.

Dimana prestasi terbaiknya ketika ia bersama McLaren berhasil menang di urutan kedua dalam ajang balapan F1 2006. Seperti yang dilansir dari Planet-F1, Senin (2/9/2013), Kimi mengungkapkan bahwa walaupun sempat dua kali naik ke podium Monza namun ia sama sekali belum dapat meraih hasil yang sempurna saat bertanding di Negeri Pizza itu.

Walaupun demikian, memang ada beberapa alasan ia tidak dapat melintasi beberapa lintasan, namun walaupun tidak bisa menang namun Kimi masih ingin memberikan hasil yang terbaik di balapan nanti. Diakuinya memang beberapa kali di balapan yang sama ia nyaris menang, namun ia pernah melakukan kesalahan. Sehingga diharapkan pada kesempatan kali ini ia dapat meraih kemenangan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)