Mobil Toyota Agya Sudah Dilengkapi Dual AirbagJakarta – Toyota memang berkomitmen untuk memberikan keselamtan disetiap mobil produksinya. Demikian juga dengan Agya, Toyota telah menyematkan fitur dual SRS Airbag dalam mobil murah milik produsen otomotif asal Jepang ini.

Di sela-sela peluncuran Agya di Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2013), Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan mengungkapkan bahwa untuk masalah keselamatan memang Toyota tidak ada kompromi. Bahkan Agya yang termasuk mobil murah pun akan diberikan Dual SRS Airbag oleh pihak Toyota.

Bahkan hampir semua tipe Anya dari yang terendah hingga tertinggi semuanya telah menggunakan Dual SRS Airbag. Dengan demikian maka konsumen dapat nyaman mengendarainya. Agya sendiri ada 3 pilihan grade, seperti E, G dan TRD S.

Pihak Toyota mengklaim bahwa kehadiran Agya tidak kalah menariknya dengan semua line up milik Toyota. Agya tipe E (terendah) memiliki fitur speedometer dan 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux. Untuk tipe G dan TRD S, memiliki fitur Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome shift lever knob. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya ?. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)