Pihak Nissan Mempersiapkan Pengganti Nissan 370Z

Nissan 370Z Nismo

Tokyo – Nissan yang merupkan produsen mobil asal Jepang kali ini tengah mempersiapkan sebuah produk mobil sport tersbaru untuk menggantikan Nissan 370Z. Nantinya mobil sport terbaru dari Nissan ini akan diungkap pada Tokyo Motor Show yang akan digelar pada bulan November.

Mobil pengganti Nissan 370Z ini memang merempresentasikan ulang dari Nissan seri Z, tetapi tampilan lebih halus akan diberikan pada peroduk terbaru ini. Nantinya menurut Andy Palmer selaku kepala pengembang Nissan, mobil sport ini memiliki body yang lebih kecil dan lebih ringan.

Memang besar kemungkinan dalam mobil konsep akan menggunakan tenaga listrik, tetapi untuk seri produksinya akan menggunakan tenaga bensin. Tetapi tidak menutup kemungikinan untuk tenaga listrik akan dibekalkan kepada versi mobil lainnya.

Mobil terbaru yang akan diperkenalkan ini menggunakan fitur-fitur yang ada di Devisi motosport Nismo. Mobil sport memang sangat bagus bila memiliki desain yang ringkas, tetapi market untuk produk terbaru ini beda dari produk mobil sport lainnya, ungkap Andy Palmer kepada Autocar, Jumat (13/9/2013).

Nantinya produk pengganti dari Nissan 370Z ini akan mengusung “enjoyable dan energising”. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)